Petualangan Si Gundul

Petualangan Si Gundul kali ini akan menyusuri Kota Pati dan Kudus. Kali ini Si Gundul ditemani 2 orang temannya. Lho kok Si Gundul Om?? Oiya aku teringat dengan kisah petualangan Si Gundul di Trans 7. Emang sih petualangannya dihutan dan liar gitu, tapi petualanganku dan 2 temanku ini juga ga kalah liar dan nekad walaupun di kota bukan di hutan. So inilah petualangan si Gundul dan 2 Bolang yang siap backpackeran. >> Lanjuut Yop…

Iklan

Jakarta? Nooo..

Akhirnya.. Setelah menunggu lebih dari 1 minggu, aku diberi kesempatan lagi buat ngeblog. Tapi kali ini bukan karena laten twitter apalagi laten korupsi yg bikin aku ga ngeblog, tapi karena nyari kerja :). Apa yg terjadi ya selama seminggu ini? Yg pasti PR ku buat ngeblog jadi banyak nih.

Aku akan menceritakan satu persatu kejadian selama seminggu ini. Dimulai dari perjalanan sendiriku menuju ibukota untuk mencari kerja. Itulah kali pertamaku untuk mencari kerja di luar kota dengan sendiri, tanpa ada yg menemani (oowh, kasian). Sebenarnya berat untuk menuju kesana sendirian, apalagi ke Jakarta, kota yg penuh dg orang dan juga kekerasan segala cara, tapi yaudahlah kita kan niatnya baik, so maju teruss.

Dengan menaiki kereta bisnis, >> Lanjuut Yop…

FKY Juni 2010

Sabtu kemarin aku dan temanku habis jalan2 mengisi waktu nganggur di kota Jogja. Kali ini kita akan bervakansi sejenak di Malioboro, kebetulan ada event wajib tiap tahun di Jogja tepatnya di Benteng Vredeburg yaitu Festival Kesenian Yogyakarta alias FKY. Wisata ringan kali ini akan di pandu oleh 3 temanku juga yaitu Yoga Huoh, Nindi Caem, dan Panjik Tapen.

Sasaran pertama kita adalah >> Lanjuut Yop..

Vacation to Solo

Akhir pekan ini gue liburan lagi.. Buset Kapten Ireng, hidup kok buat liburan terus? Kapan kerjanya? Biarin, haha.. Tapi liburan kali ini beda Pak, ini lebih disebut liburannya si Caem dan gue sebagai figurannya. Halah sama aja, gue juga ikutan liburan.
Oke2, kali ini gue bakalan berkunjung ke kota di Jawa Tengah, >> Lanjut Yop…

Road to Monjali

Minggu kemarin gue sempet stres setelah banyak job yang datang bertubi-tubi. Mulai dari pemotretan sampul majalah fauna, striping syuting sinetron yang tokoh utamanya hewan, sampai kerja membanting tulang di kantor, yg satu kantor pegawainya binatang semua. Lagi2 itu hanya bualan belaka. Setelah gue lelah menjalankan bisnis laundry gue, mulai dari pencucian, pengeringan sampai penyetrikaan. Bisnis laundri? Itu secara halusnya. Secara kasarnya ya ngumbahi alias mbabu. Dan beberapa hari yg lalu ada waktu luang, gue langsung memutuskan utk touring dan lepas penat sesaat kesebuah tempat yang sangat jauh disana. >> Lanjut Yop…