1+3+2=5

Judulnya aneh, seaneh yang ngeblog. Itu pasti komentar sinis kalian sambil mencabik-cabik fotoku.Kalau kalian pernah menginjakkan kuliah di playgroup pasti akan merasa aneh dengan judul di atas. Bagaimana mungkin rumus penambahan 1, 3 dan 2 adalah 5. Apalagi jika kalian adalah guru Biologi, pasti akan merasa janggal dengan hal tersebut karena harusnya 9 eh 6.. Tenang, sebenarnya judulnya emang didesain seperti itu, biar terlihat aneh dan menimbulkan sebuah misteri kecil.. (Huuuu, semprooll).

Oke, Si Ireng akan menjelaskan teori rumus baru sesuai judul di atas, yang sebenarnya adalah sebuah angka yang menceritakan tentang itung2an tentang kisah cintaku.. Ciyee, preketeekk.. Ga penting ya? Ah wis ben, blog ku dewe juga kok, sak karepku to.. Wes ah malah ribut2 sendiri nih si penulis sama naratornya (podo wae).

Nah karena nggak ada yang tanya arti judulnya apa, saya minta bantuan kalian untuk pura2 bertanya yaa.. (kasihan, blog sepi). Semacam interview gitu, diawali dengan kalimat dengan font Bold dan diakhiri tanda tanya yaa.. (Penulis mulai nggak jelas).

Siap Kaptenn.. (Pura-puranya kalimat dari pembaca. Kasihan blognya nggak terkenal)

Baik mari kita mulai.. Action!!

Jadi 1 itu artinya apa Kapten? (Logat anak kecil yang pengen tau, sambil ngecot lolipop)
– 1 itu artinya lama PDKT nya nak. Lama kan? Tapi itu sudah termasuk cepet lho, sudah termasuk kelas ekstensi. Karena saya adalah termasuk murid playgroup yang cerdas jadinya bisa cepet naik kelas. (Apa hubungannya? Tapi anak kecilnya percaya).

Trus 3 itu apa Kapten?? (Logat anak kecil lagi, makin penasaran sambil gigit2 batang lolipop, lolipopnya habis)
– Nah kalau 3 itu adalah lama pacarannya, di Jokja nak, kesana kemari mencari alamat Tante Ayu Ting-ting dan Bang Au Tong-tong. Jadi 3 tahun itu kita slalu bersama, bagaikan kotoran sapi dan lalatnya, kemanapun kotoran sapi itu berada, lalat selalu menghampiri. Iyeekk..

Lha, kalo 2 itu apa Kapten? (Logat anak kecil juga, dengan pasrah sambil nelan batang lolipop, saking kelaparan)
– Nah kalau 2 itu artinya 2 tahun nak. Dua tahun pacaran jarak jauh alias Long Disten Relasionsip (anak kecilnya ndlongop). Jadi 2 tahun ini pacar kakak berganti, tadinya manusia sekarang robot. Robot genggam alias HP, ya gimana lagi jarang ketemu jadi kayak pacaran sama HP. Gitu nak, sekarang ngerti kan?

Trus, 5 tahun dari mana Kapten? (Logat anak kecil setengah keselek batang lolipop. Kasihan)
– Nah itu artinyaaa.. Kita udah 5 tahun pacaran, tanpa dihitung 1 tahun PDKT nya.. Happy 5th Anniversary, horeeeeee….

Krokk. Krokkk.. (Anak kecilnya pingsan karena nelan batang lolipop)

Setelah pingsan, anak kecil tadi dilarikan ke Rumah Sakit karena menelan batang lolipop. Miris sekali melihatnya. Akhirnya aku pun di bawa ke kantor polisi karena banyak anak-anak yang membaca blog ini sambil menirukan anak kecil pemakan batang lolipop tadi.

Sekian blog aneh saya yang singkat dan cukup jelas ini (jelas aneh), semoga cepat naik ke kelainan eh pelaminan, hayah.. Selesai. (Pembaca tercengang, bingung dan kecewa. Pukul laptop, trus banting laptop).

NB: Sampai detik ini, kabar anak kecil tadi masih belum jelas. Mari kita doakan untuk kesembuhannya. Gubraakkk!!

Iklan

2 thoughts on “1+3+2=5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s