Nggak Lucu Lagi

Apa jadinya ketika dunia nggak disinari matahari? Mungkin masih bisa hidup, kan masih ada ramayana atau centro..

Apa jadinya kalo oksigen di bumi dah habis2an? Bisa hidup juga kan masih bisa pindah ke planet mars..

Tapi apa jadinya kalo blog ini udah mulai nggak lucu lagi? Wah pasti bakal musnah kehidupan di muka bumi ini, mars sekalian. Sulit dibayangkan akan terjadinya kekacauan karena blog ini nggak lucu lagi..

Jangan ketawa! Jangan ketawa! Aku juga ga nyuruh kalian tertawa, kan judulnya juga nggak lucu lagi.
Sumber kelucuan bukan semua dari penulis, tapi dari korban2 di sekitar penulis. Ga ada lagi kambing hitam yang bisa di masukin di posting2 baru, ga ada manusia yang bisa merubah warna kulitnya, orang dengan kepala yang menyala benderang ditengah sawah, atau gigolo2 gadungan yang hobi mencari mucikari atau sejenisnya (sumpah, aku baru kali ini denger istilah itu, tapi gausah ketawa).

Pada akhirnya akan kubuat kalian tertawa, huahahahaa.. Tunggu, jangan ketawa sekarang, nanti ada waktunya untuk tertawa sepuasnya, tapi sekarang jangan ketawa. Aku gak tau sampe kapan tulisan ini selesai, pengennya buru2 nyelesein satu postingan ini, karena dari tadi aku menulis sambil menahan kentut pengen ke toilet. Jangan ketawa, apalagi dibayangkan..

Satu jaman edan udah lewat, jaman2 koplak dengan kelucuan bersama orang koplak juga udah lewat. Tapi jaman edan berikutnya sudah siap menanti. Sudah siap kalian semuaa?? Tangan diataaass!! Bersiaplah menyongsong kelucuan lainnya, ya meskipun aku belum siap melucu juga. Huss gausah ketawa.. Ya emang gak lucu ngapain juga ketawa.

Walaupan gak lucu tapi aku masih punya semboyan, “Seorang pelawak yang bijak, gak akan ketawa sebelum lawakannya di ketawain orang. Dan juga pelawak yang bijak akan menangis ketika lawakannya gak diketawain orang. Jadi saya mohon tertawalah biar saya senang.” Hayah, semboyan macam apa ini..

Yasudahlah saya juga ga niat ngelucu kali ini, jadi ijinkanlah saya melucu pada pertemuan2 mendatang. Dan karena postingan ini semakin nggak lucu, saya cukupkan sekian postingan yang ga lucu ini, karena ga lucu juga kalau saya melucu dengan lucu-lucuan yang ga lucu yang bikin pembaca bilang kalau saya tukang lucu yang sok lucu.. (Aseli bukan kata2 dari Dagadu) Ayo ngguyuuu, ketokke mrongoseee..!!

Ah sudahlah, pada ga mau ketawa. Saya cukupkan sekian dulu postingan yang wasting time ini. Terimakasih anda tidak tertawa pada kesempatan ini. Sampai jumpa di lucu2an yang lainnya.

Iklan

4 thoughts on “Nggak Lucu Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s