Opening Season 2

Salam Olahraga!

Halooo para pembaca blog sekalian yg sudah terlalu lama menunggu postingan terbaruku, aihh ga ada yang baca juga. Sepertinya udah 1 tahunan ini aku ga posting blog, sampai lupa bagaimana harus memulai dan menyusun kata2 untuk ngeblog lagi. Sudah banyak sekali cerita sedih, seneng, lucu dan juga koplak yang ga sempat aku tuangkan di blog yg sempet popular di era 70-an ini. Dan sekarang berbahagialah kalian, karena mulai hari ini, detik ini blog ini (pasang suara drum).. resmi dibuka kembaliii.. Yeeeeyyyy plok plok plokk.. Ah, aku jadi terharu atas antusias kalian terhadap blog ku (Huuu.. Penulis mulai Ge eR).

Dengan menggaet 3 personil baru, menggandeng produser musik papan atas, serta melibatkan juru kunci makam, kami usung album ini dengan judul “Opening Season 2”. Yah lebay sedikit lah, tapi pada intinya kan sesuai juga tuh pembukaan musim blog terbaru ini dengan judul tersebut, ya kan? Ya to?

Dan diharapkan pada nantinya akan didapatkan… Tunggu2, kok bahasa barusan mirip2 bahasa skripsi ya? Baku dan penuh kemumetan penyusunan kalimat. Lebih enak gini nih, semoge ntar ni blog bisa jadi selingan lu pade buat menyegerkan pikiran, maupun saling tuker pengalaman dari aye. Nah tu keren gitu kan, lebih akrab didengar, apalagi sama telinga orang Betawi, hehe.

Baiklah, ini saja sedikit pembukan blog saya untuk mengawali postingan2 baru nanti. Selamat datang kembali dan nantikanlah secepatnya postingan2 terbaru dari saya. Matur nuwun sanget atas kesempatnnya, kulo nyuwun pamit.

Wasalam Olahraga!

Iklan

4 thoughts on “Opening Season 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s