Capiozzo Match Day 1 Review

Akhirnya aku ngeblog lagi, tapi kali ini dengan media yang baru yaitu wordpress, setelah setahunan ini menggunakan blogspot. Biar fresh dan ga monoton, serta dapat ilmu baru juga. Yap, just flash back aja seperti pada posting sebelumnya tentang inpo pindah alamat blog ini.

Sebagai materi baru untuk posting kali ini aku mau nulis apa ya? Belum ada hal yang benar2 menarik untuk dituangkan di blog ini. Hm baiklah, aku mau ngeblog tentang review pertandingan Futsal  aja deh. Mumpung lagi booming Piala AFF, aku mau review pertandingan futsal yg kemarin habis diadakan tentunya dengan tim Capiozzo disitu, si Baus udah pernah menjelaskan apa itu Capiozzo di blognya. Kalo belum tau sekedar info aja, Capiozzo adalah tim futsal ku dan teman2ku yg terbentuk iseng2 tapi ya serius juga, tapi iseng aja sih kayaknya, ya gitu deh.

Pada match day kesekian ini, anggap aja match day 1, Capiozzo Kombinasi (karena dibantu oleh Rico FC, hehe) melawat ke Forza Stadium untuk menghadapi tim Nandasma FC, tim futsal temen SMA ku, Nanda. Capiozzo Kombinasi yg berbalut kostum merah kali ini membawa 9 pemain yaitu Yoga, Baus, Helmi, Topik, Wahyu, Rico, Kucing, Suluh, dan aku sendiri.

Pertandingan pun berjalan dengan alotnya selama 2 jam penuh, meskipun Capiozzo sempat terseok2 di awal2, namun berhasil panas dan sempat unggul pada menit2 akhir. Namun hasil akhir tim Capiozzo Kombinasi harus mengakui kehebatan tim Nandasma FC yg berkostum putih dengan skor kira-kira 22-20.

Ndak pa pa cui, dipertandingan leg kedua nanti kita akan membalasnya. Maklum permainan sore itu cukup berat lantaran lapangan yg dipakai beralaskan rumput sintetis, Capiozzo belum terbiasa karena selalu menggunakan lapangan lantai di kandang (Pelle Stadium). So, sering terjadi hal2 yg tdk diinginkan seperti kepleset dan sebagainya. Selain itu juga berimbas dengan cideranya beberapa pemain, seperti aku dan Wahyu yang dengkulnya lecet gara2 kepleset, Helmi yg mukanya juga lecet entah kenapa, Topik yg juga cidera engkel dimenit2 akhir, serta Baus yg tangannya njarem, biru2 dan bengkak karena berjibaku menyelamatkan gawang ketika harus menjadi kiper menggantikan Yoga yg sedang ga enak badan. Semoga cidera kita cepat sembuh sob, karena minggu depan kita harus melanjutkan Liga Teplon ini.

Itu saja report singkat yg bisa saya sampaikan dan mengisi posting pada blog ini. Nantikan laporan berikutnya serta posting2ku lainnya, salam olahraga!!

Iklan

4 thoughts on “Capiozzo Match Day 1 Review

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s