Marhaban Yaa Ramadhan

Assalamualaikum..

Ciehh, baru kali ini posting blog pake salam, hehe.. Kapten Ireng sedang khusuk dan lagi religius ni makanya jadi sholeh, sebut saja Ustadz Yoppi, rekan kerja Ustadz Jepri..

Baiklah mumpung si Kapten ini sedang baik hati dan hatinya sedang agamis, biasanya kan brutal kayak kera kesetanan, so kali ini Ustadz Yoppi mau mengucapkan sesuatu. Sebuah permohonan dari pemuda luntang-lantung menjelang bulan nan suci, Ramadhan. Menjelang detik demi detik yg makin dekat dengan Ramadhan bahkan uda masuk bulan Ramadhan ini, ustadz Yoppi aih jangan ustadz deh, Santri aja, maklum ilmu agamany belum setinggi para ustadz2 yg sangat mahir berdakwah. Oke, Santri Yoppi mengucapkan Selamat Datang kembali Bulan Suci Ramadhan 1431 Hijriah. Bulan yang penuh ampunan dan berkah. Semoga Ramadhan kali ini kita semua bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusyuk dan peningkatan ibadah yg lebih baik dari tahun sebelumnya. Hingga kita nanti merayakan kemenangan bersama saat Idul Fitri. Insya Allah, amin.

Tak lupa sebelum menunaikan ibadah puasa esok hari, Santri Yoppi juga mengucapkan minta maaf sebesar2nya kepada teman2, pembaca blog, musuh2 juga kalo ada yg musuhin akyu. Mohon maaf atas segala kesalahan disengaja maupun tidak disengaja, kesalahan secara langsung maupun tidak langsung, kesalahan pada blog, kalau saja Santri Yoppi membuat pihak2 pada postingan blog tersinggung dan sakit hati, saya mohon maaf sebesar2nya. Maapin yaa.. Segala kesalahan sebenarnya berasal dari kita semua dan segala kebenaran memang hanya milik Nya.

Sekali lagi selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Semoga amal ibadah kita bisa diterima Allah SWT, amin. Dan Santri Yoppi juga berharap, kita semua slalu dalam lindungan dan ampunan Nya, serta ibadah kita bisa lebih meningkat dan terus meningkat. Yg sering bolong2, atau cuma tidur2an aja pas puasa, semoga bisa full atau mungkin bisa tadarusan tiap harinya, kerenn. So bisa meningkatkan kualitas ibadah kita menjadi makin mantap. Amin.

Wassalamualaikum.

NB:
– Buka bersama nya bersama teman2 sekalian selalu Santri Yoppi tunggu, hehe.. Ayo buka bareng..
– Duh pas nulis bagian2 akhir, aku jadi melow sendiri, gara2 lagunya sedih.. hiks..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s