Satu Status Saja Bisa Menggemparkan Dunia

April Mop uda lewat beberapa hari yg lalu.. Tapi rasanya efek itu masih ada sampai sekarang.. Ga percaya? Nyatanya aku malah habis ngArilin Mop beberapa teman2 ku setelah tgl 1 April kemarin, yg sampai sekarang ada yg belum tau apakah benar2 nyata atau nggak. Simak berikut hasil investigasi kepada oknum terkait..
Inilah pelaku itu berinisial YP dan ND..

Sore itu YP dan ND bermain ke kos salah satu temannya yg berinisial AD.. ND hendak belajar bareng bersama AD untuk memperiapkan rencana pendadaran besoknya. Beberapa jam pun telah berlalu dan mbulet2 dg proses belajar tadi.. Akhirnya pun sejenak mereka bertiga istirahat, dengan melihat TV. Teringat hari itu masih belum jauh2 dari 1 April alias April MOP, terlintas lah ide busuk dari YP.
YP pun mengambil BB alias Blackberry punya AD. HP yg katanya mahal tapi pasaran itu pun di embatnya. Buat apa? Di colong? Bukan.. Terlintas dalam pikiran YP buat update status Facebook lewat BB. Kenapa?
Tujuan pertama: “Buat keren2an”.
Tujuan kedua: ”Bagaimana respon orang2 yg liat aku update status pake BB itu”.
Dan ketiga: “Buat ngibulin orang2, mumpung masih nuansa April MOP, haha”

Setelah bernego dengan si empunya BB, kejahatan pun dilakukan, tapi kali ini YP menyerahkan BB it pada ND buat update status duluan. Lalu di lanjutkan aku beberapa waktu setelah itu, biar rentan waktu agak jauh.

ND pun beroperasi dengan update statusnya.. Tapi sayang sekali, AD lupa logout, dan virus “kepeseng” pun menjerat facebook AD. Tak berhenti disitu, ND pun melanjutkan aksinya, kali ini status nya di update. Initinya status biasa, tapi yg bikin ga biasa, tertulis di statusnya ”via Facebook for BlackBerry”.

Puas?? Belum.. inilah aksi kedua dari pelaku YP. Dia pun mengupdate status nya selang setengah jam dari aksi pertama.

Kita lihat efeknya bareng2.. Daging gelonggongan tampak basah dan pucat, sedangkan daging normal tampak segar dan tidak basah.. Lho?? Kok malah reportase investigasi?? Inilah efeknya beberapa saat..

Komentar dari update status dg BB orang itupun membuahkan hasil. Banyak komentar yg masuk, sperti dari ND, “wuihh beri-beri”, “wah hapenya baru”.. Mengerikan efeknya, semua orang percaya, bahkan ND sempat mendapat sms dari teman dekatnya, seperti “wah keren beli BB, nyolong dimana?” dan parahnya lagi, saudara dari ND juga tertipu “Mbak, bagi2 PINnya dong, buat BBM”.. Weh aku pun ga ngerti, opo kui PIN? Emang ATM po? Lah, kok BBM an barang?? Emang BB pake bahan bakar minyak, bensin apa solar??
Juga dengan statusku, orang2 tertipu dan terhasut, seperti “wohh, ngeri tuku blekedet, hape deodoranmu mana? Dijual ya?”, bahkan di tambah aksi dari AD yang membuat orang2 percaya dg kerjasamanya. Hahaha, kami pun mengumpat dan tertawa habis2an..

Well, pokoknya berbahaya banget buat kalian yg update status dg BB, apalagi punya orang. Bahkan ND pun jadi syok setelah di sms saudaranya itu, ND jadi ga berani buka facebook, update status bahkan ga berani keluar rumah, ckakak.. Cukup banyak korban dari ulah 3 orang ini, seperti Baus, Silvi, teman kos ND, saudara ND, bahkan ibu ku juga..

Dan melalui blog ini, kami pun ingin membongkar semuanya, bahwa kalian semua masuk dalam acara TV, “Kenaaaa Dehh..”, liat di depan ada kamera,, Bhubhuakakakakakaaaa… Puas,, puas..

Oke itu saja pengakuan dari saya sang ketua kejahatan, waspadalah update dg BB, dan trimakasih anda telah memeriahkan April MOP.. haha.. peace..

NB:
Setelah diselidiki, ketiga orang tersebut adalah YP utk Yoppi, ND ntuk Nindi, AD untuk Adi. Sori Us koe tak apusi, 2kali kau kena tipu setelah yg kedua kau tertipu chat dg ibu ku, haha..

Iklan

One thought on “Satu Status Saja Bisa Menggemparkan Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s