Temanku dan Statusnya (Season 3)

Season 3.. Season 3.. Yah inilah season 3 yang telah dinanti2.. Pada season sebelumnya aku dah kenalin sama kalian beberapa teman2 ku dengan cerita, latar belakang dan statusnya, tentu juga dengan kekoplakan mereka. Kini saatnya giliran berkenalan dengan temanku yg lain yang muncul pada season 3 ini. Berkenalan? Sebenarnya lebih cocok kalo aku kasi istilah ‘Inilah teman2 ku yang akan jadi tumbal pada season 3 ini’. Wahaha.. korban selanjutnya pada blog ini, selamat ya.. Oke langsung saja kita siaran, masi tetap di siaran Koplak 123.3 FM, radio kita semua.. Cekidot..

# Arif Setiyawan
inisial: Arip

Perkenalkan teman yg muncul pada season 3 ini, anak Purwodadi, Jowo Tulen Asli Tenanan, Arif namanya (sebut saja Arip). Teman sekelasku semasa kuliah ini mempunyai reputasi yang agak mengerikan tentang handphone, dia uda sering banget kehilangan HP. Tercatat dari semester 2 kuliah, ada 3 sampai 4 HP yang ilang. Wuihh bener ora Rip?? Pemuda ini pada awal kuliah sempat dijuluki Giring Nidji ini, karena pernah memanjangkan rambutnya sampai kribo, dan bener2 mirip dg Giring. Tapi setelah 1 tahun berambut kribo, dia memutuskan untuk bertaubat dan berambut bros. Rebonding kayak dulu wae Rip, keren lho.. Status temenku saat ini yaitu sedang sibuk2nya dengan klien2, maklum dia sedang buka bisnis salon, eh maksutnya modem internet. So dia juga sedang sibuk diomelin para pelanggannya kalo koneksi jaringan nya rada bermasalah. Dan tentu saja jangan lupa menyelesaikan skripsimu Rip, aku tunggu undangan mu anak muda nuat seminar dan pendadarannya, cihiiii..

# Puspa Ayu Amelia
inisial: Puspa

Cewek yg punya kemiripan dengan 3 adik ceweknya ini (yaiyalah namanya juga saudaranya), namanya Puspa cewek asli Semarang kota lumpia. Cewek yang di idolakan sama si Baus buat dijadiin model iklan shampo ini, juga temen sekelas kuliah ku jaman2 dulu kala. Puspa punya hobi ala cewek2 feminin lainnya, seperti balapan motor, panjat tebing, dan huss husss salah, maksudnya kayak shooping, bertata rias, meni kyur, pedi kyur, dan tentunya perawatan rambutnya (bener ora Pus?). Status dari pemudi yang juga aktif di karang taruna sebagai seksi konsumsi ini (haha, nek sing iki aku ngarang dewe), dia sedang tidak bisa makan enak. Kenapa gitu? iya bahkan untuk tidur dan buang air besar dia pun susah. Kenapa? Ada apa? Penasaran kan? Ya maklum aja, minggu ini adalah minggu2 yg mendebarkan buat si Puspa soale minggu depan dia bakal di dadar eh maksudnya sidang pendadaran skripsiny, dia bersiap utk mengakhiri study S1 nya ini. Yowes Pus, sinau sing sregep, semoga lancar buat minggu depan.

# Pamor Enggal Hutomo
inisial: Pamor

Laki-laki yg kini sering termenung di tengah malam, dengan melihat poto kekasihnya ini, menyedihkan sekali. Namanya juga ditinggal pacar.. Oke2, inilah dia pacar dari Lia latah (cewek Solo episode 13). Pemuda berdarah Lampung-Jawa ini punya hobi menukangi para aktor2 dalam berakting, maklum Pamor adalah seorang sutradara. Wuidihh, sebenarnya sih bukan, tapi anak2 dan teman2 lainnya pada menjuluki Pamor dengan nama Hanung Bramantyo si sutradara handal. Lha katanya mirip kok, tapi kalo menurutku sih lebih mirip sama Willy Dozan ‘Deru Debu’, wahaha, malah makin beda.Kesibukan Pamor saat ini yaitu sedang persiapan dan memulai tahap awal prose skripsinya, tentu saja dengan semangat 45 nya, yowes lanjutkan perjuanganmu anak muda..

# Andri Kurniawan
inisial: Aa’, Andrik

The next gembul, inilah Andri pemuda gempal yang sering disapa Aa’ ato Andrik.. Anak asal Karawang ini kini tengah menghilang dari peredaran kampus, dia sedang pulang kampung juga, maklum di daerahnya sedang terkena musibah banjir. Aku turut prihatin juga A’ terhadap musibah banjir itu. Eh2, daerahmu tu Karawang atao Kerawang ya? Eh podo wae yo..hehe. Beberapa waktu lalu dia sempat menampakkan diri di Jogja lagi, namun ga lama dia menghilang lagi.. Sungguh misterius sekali. Aa’ yang juga nyambi buka warung burjo ini, lho?? Dia sedang menempuh skripsi juga walopun aku gatau uda level berapa skripsi Andrik ini. dan terhitung uda beberapa kali dia merasa jenuh ngerjain skripsinya yang tak kunjung usai.. Yoweslah Ndrik, jangan sering menghilang dan tetap lanjutkan skripsimu itu, kamu bisa. Oiya, salam juga buat warga Karawang disana, semoga diberi kesabaran dan kekuatan atas musibah banjirnya..

# Dinda Aulia Marhaeni
inisial: Dinda

Inilah temanku berikutnya yang juga termasuk penghuni CH, sebuah kos cewek di daerah Tambak Bayan. Jadi dia juga 1 kos sama si Caem.. Anak yang berkuliah di sekolah nuklir ini uda masuk pada semester akhir dan menunggu buat wisuda nya. Sepertinya dia siap menghancurkan dunia dengan bom nuklirnyna, lho? Cewek asal Pati dan juga teman sekampungnya Panjik ini adalah salah satu golongan anak2 alay, haha, punya julukan miss kijil, miss kaspokijil dan kijil2 lainnya, mbuh kui artine opo.. Bocah ini sering di temui di bioskop, dan gampang nyariin anak ini, tiap ada film terbaru pasti dia uda ada di baris antrian pertama. Maklum si Dinda punya hobi nonton film, jadi wajar aja dia selalu update ttg film2 layar lebar. Statusnya saat ini, Dinda sedang menjalani kehidupan sehari2nya seperti makan, nonton, tidur, dolan, di kos, dan tentunya maen Ninja Saga. Maklum dia adalah korban kesekian dari keganasan Ninja Saga yang di cekokki oleh teman2 nya. Yoweslah Din, kabari yo kalo ada film terbaru, dan juga bersiaplah disuruh2 buat antri tiket oleh teman2 mu, haha.

# Suprapti
inisial: Atik

Atik nama panggilannya, cewek kelahiran Bangka Belitung dan juga menghabiskan masa kanak2 nya disana. Atik juga merupakan teman dari Ikal dan Aray, tokoh pada film Laskar Pelangi, ya namnya juga berasal dari satu daerah. Cewek yang satu ini tengah kesepian, maklum kini dia uda tinggal sendirian di kos. Sebagai info aja ni, dia dulu tinggal satu kos dengan Sil (anak Riau pada season 1), tapi sepeninggal Sil yg pulang kampung, dia jadi sendirian di kos. Dan kabarnya lagi ni, si Atik sering melihat bayangan Sil masuk ke kamar Sil dulu, hiii.. Medeni ahh, sori Sil terlalu mendramatisir. Oke, cewek yg sedang mengambil mata kuliah skripsi di salah satu perguruan tinggi ini, hayah.. Tapi aku juga kurang tau nasib dari skripsi si Atik ini, ayolah Tik mulailah kembali dengan perjuangan skripsimu, step by step sampai tuntas, kamu pasti bisa.. (dikutip dan di ralat dari kata2 seseorang).. Yoweslah Tik, lanjutkan ya, pokoke maju perut pantat mundur, eh maju terus pantang mundur, haha.. Oiya, salam buat Sil, kalo misalnya bayangan itu muncul lagi bilangin ke dia yaa.. Hiii medenii..

Piye? keren ga tuh temen2 ku yg muncul pada season 3 ini? Gokil kan? Haha.. Okelah, perkenalan dari Atik itu tadi sekjaligus menutup perjumpaan kita pada episode ini, selamat ya buat kalian yg masuk blog. Pokoke nantikan saja posting berikutnya. Apakah nanti bakal ada lagi Season lanjutan dari season 3 ini? Kita tunggu saja apakah bakal muncul lagi season berikutnya. Mungkin saja season Ramadahan, buseet emang Cinta Fitri opo yo.. Haha.. Yoweslah, pamit2..

Iklan

4 thoughts on “Temanku dan Statusnya (Season 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s