Malam Minggu Teraneh Se-Indonesia

Aku ga habis pikir kalo malam minggu kali ini bakal jadi malam minggu teraneh se-Indonesia, paling ga di tahun 2010 ini.. Kenapa ga sedunia sekalian? Yaiyalah, kalo sedunia aku yakin ada orang lain yang mengalami malam minggu yang lebih aneh lagi pada hidupnya dari pada aku..
Wes ah, iki ki ngomong opo to? Kok ga jelas banget.. Yauda lah intine, malam mingguan ku kali ini rada ga jelas dan aneh.. Inilah cerita yg membuat aku berpikir makin aneh..

As usuall, di malam minggu ini aku mau keluar sama si Caem.. Setidaknya mengelilingi kota Jogja, mengukur jarak jalan apakah dari Jl. Solo sampai Malioboro masih sama, ngecek lampu jalan apakah masih layak pakai.. Gundulmu, emange kita ini petugas pengecekan jalan apa ya.. Yo, setidaknya jalan2 setelah seharian kepanasan, ngantuk, dan malah bikin aku tambah sakit kepala (malah curhat). So buat ngilangin penat aku mau malam mingguan dulu, menghirup udara jogja malam hari, setidaknya makan lah, aku wes laper.. (sudah 3 kata ‘setidaknya’ muncul).

Malam pun tiba..
Setelah mandi akupun bersiap berangkat capcus. Minyak nyong-nyong uda semerbak, aku pun bersolek.. bahasanya kok jadi gini ya? Rapi sudah, ganteng dah dari dulu, saatnya berangkaatt.. Dan pangeran dari negeri terlantar inipun siap menjemput sang pujaan hati jam 7 malam ini..

Tunggu sebentar, aku lupa sesuatu..
Aku baru sadar, hari ini adalah hari sabtu, alias waktunya para karbol (tentara) pada pesiar..
Waduh perasaanku ga enak..

Ternyata adikku Yoga Karbol, yang sedang digembleng militer jadi tentara hari ini pesiar. Ga cuma pesiar aja, ternyata dapet IB alias ijin bermalam. So mereka bole nginep diluar akademi tentara itu pada malam hari ini. Yoga karbol pun IB bersama dengan teman2 tentara lainnya..

Perasaanku makin ga enak..
Benar sekali, uda siap2 mau berangkat, eh ternyata motor nya pada hilang semua. Dimaling? Bukan, ya tentunya dipake sama anggota keluargaku, termasuk Yoga karbol dan temannya. Waduh, dan kebetulan malam itu bapakku juga sedang piket nginep dikantor jadinya mobil dipake, kebetulan juga adikku satunya lagi si Yohan Ngeyel juga sedang keluar pake motor yg lain dan gamau disuru pulang lha baru aja keluar. Duh kampret, ga ada motor, batal malam minggu ni.. Satu2nya harapan cuma sepeda balap ku, tapi pupus sudah, rantainya hilang..Asin, eh asemm tenan..

Tapi dewi persik ternyata masih mendukung ku, maksute dewi fortuna.. Bulikku datang, yauda sikatt, malming pinjem motor bulikku, ga masalah. Tapi ternyata, motor nya adalah motor matic beat (aga kecil sih), tapi gapapa lah. Tapi kok warnane PINK.. Waduhh, wanita amir bok.. Ben lah, dari pada ga jadi hayoo..

Pas mau ambil helm, aneh lagi.. helmku ternyata juga sedang dipake, helmku ga ada, bahkan sandalku juga raib.. di pake juga.. Wah, apes tenan.. yaudahlah akhirnya aku pinjem helm bulikku juga (untung warnanya ga pink juga). Dan aku juga pinjem sandal, tapi bukan punya bulikku, mosok kabeh2 pinjem bulikku. Pinjem sendal adikku meskipun kekecilan.

Yoweslah akhirnya aku capcus meskipun jadi ga pede di jalannya, sampai2 ada cowo yg godain eke bok.. ya nggaklah, koplak..

Yoweslah itu aja malam minggu yg bikin aku mati gaya.. Akhirnya pun sang pangeran berhasil menjemput permaisurunya, dan mengelilingi kota jogja dengan pegasus pink nya, dan setidaknya makan malam ga lewat, menyantap nasi goreng.. welehh..

Seusai makan malam kita pun pulang menuju rumah dan nganterin sang permaisuru tadi tentunya, tapi sial.. hujan turun pas perjalanan pulang.. wahhhh… mana jas hujan gada persiapan lagi, kamprett, lengkap sudah penderitaanku.. begitu aneh dan apesnya malam minggu ini.. Sebaiknya aku hentikan posting pada episode kali ini, dari pada isi postingan cuma uring-uringan aja.. ya toh? Hahaha koplak..

Iklan

2 thoughts on “Malam Minggu Teraneh Se-Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s