KETIKA SEMUA HARUS BERAKHIR

Selasa malam..
Sebelumny ak tidak ada feeling apa2 ttg apa yg akan terjadi, malam itu biasa2 saja,dingin tapi agak panas seperti malam sebelumnya.. Tapi ak tdk mnyadarinya bhwa mlm ini akan jadi malam yg menyakitkan buat aku.. Hubungan yg telah kita jalin selama lebih dari 4 tahun ini sepertiny tdk bisa berlanjut lebih lama lagi.. Berat, memang berat, tapi dlm hatiku aku masi ingin brsamamu, mskipun mgkin kau tak seindah dlu.. Tapi ak masi sayang kamu, dan emang ga ada yg bisa menggantikan..

Semua kenangan prnah kita lalui brsama, sedih dan senang.. Kau prnah jatuh hingga terluka tapi aku brusaha utk tetap mnjagamu.. Pernah juga kita kehujanan brsama2, tapi untung kamu ga sampe sakit parah..

Mungkin memang wktu yg mmbuat kita hrus brpsah, dan apakah memang saat ini kita akan berpisah selamany?? Ak sedih, sedih sedalam2ny atas perpisahan ini.. Aku telah melakukan berbagai cara tapi emang wktu trnyata lebih bisa memenangkan utk perpisahan ini.. Huks..

Tapi meskipun nanti kita akan brpsah, smua knangan ini ga akan pernah aku lupakan.. Setidakny aku telah menyimpan kenangan dan ingatan itu pada sebuah chip yg ak simpan di otak, dan kusimpan juga pada chip yg kusebut MMC dan juga aku simpan di komputer..
Yup aku sedih harus berpisah dengan HP ku ini.. Huwaaaa…

Bentar2, ni yg mbaca pasti mengira perpisahanku dg kekasihku ato apa, bukan2.. Tapi ini tentang handphone ku..( sing moco podo gonduk kabeh ). Woo balangi watu tenan iki..

Tapi apa boleh buat HP Nokia series 6600 berwarna hitam yg aku beli lebih dari 4 tahun yg lalu ini, mgkin uda ga brumur panjang lagi.. Sering sakit2an meskipun aku bisa menyembuhkan dg menserviskannya, tapi emang umur juga brpgaruh.. Uda smbuh skit2an lagi..

Meskipun HP yg pada 4 tahun sebelumnya cukup terknal dan canggih, trus kini tergeser dengan kecanggihan HP terbaru lainnya, tapi aku tetap tak berganti dan masi memakai HP ini.. Tapi sial betul HP ku rusak lagi kali ini dan untuk yg kesekian kali, wah semprol.. Jengkel, bingung, sedih semua tercmpur karena HP ku rusak.. Tapi yoweslah, aku berniat memperbaikinya lagi tapi akan aku simpan saja, ga akan aku jual, buat knang2an?? Bukan, ya kalo dijual hargany jatuh banget, jadi murah mengingat udah banyak luka di HP ku, haduh2, beli dg harga 2juta, dijual dg harga 200 ribu, wah rugi banyak aku, hahaha.. Tapi emang akan aku simpan aja sebagai barang antik di masa depan, juga sebagai HP serep alias cadangan..

Yaudalah, kini aku harus menyongsong hari depan dengan lebih baik, Stoppp!! Ki kok bahasany masi sok puitis ga jelas, sok melo, wah jan.. Ya intine, alias aku harus tuku HP baru buat ngganti, haduh, duite sopo? Lg gada duit lg.. Yoweslah, marai emosi,,

NB: Ada yg mau kasi HP gratisan buat ak? Ato ada yg mau beliin HP baru buat aku? Cuih, ngarep tenan iki, usaha dewe..

Iklan

3 thoughts on “KETIKA SEMUA HARUS BERAKHIR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s