TEMANKU DAN STATUSNYA (SEASON 1)

Ga kerasa episode ini uda masuk episode 11.. Saatnya menulis sesuatu yg fresh lagi.. Oyeahh..
Hmm tapi opo yo? Ada yang punya judul bagus? Wah kayaknya yang ini seru juga, pada episode ke 11 ini aku bakal nulis dan memperkenalkan satu2 dari teman2 ku yang lagi heboh2 nya saat ini.. Oke langsung saja simak update statusnya dan selamat berkenalan dengan mereka2 yang notabene juga orang-orang koplak dan gelo.. Hiiii geloo..

# Panji Sinangnjaya
Inisial : Panjik

Inilah dia teman pertama ku yang akan aku kenalin.. Namanya Panjik, pemuda asal Pati tepatnya daerah Yuwono, eh Puncak Wangi, eh Puncak Mambu, wah apalah itu, lupa aku, pokoke terpencil disana, sampai2 butuh perahu sampan untuk menyebarangi sampai kerumah Panjik, ahay.. Anak yang gemar menyanyikan lagu campursari Terminal Madiun Ngawi ini (Ngawi??), juga gemar melatih suara vocalnya dengan dendang lagu yang diakhirnya ditutup dengan nada ‘ihikihik ihik’ ini, yups tertawa yang cukup aneh alias marai emosi namun menjadi ciri khasnya. Yak status Panjik saat ini yaitu dia sedang memulihakan kondisi di Pati nan jauh sana, maklum dia adalah orang yang berambisi memenangi kontes stuntman namun gagal karena terjatuh dan membuat kedua tangannya mengalami cidera. Sekarang Panjik tidak bisa berbuat maksimal karena kedua tangannya tidak bisa digerakkan, kaena pemulihan tersebut, sampai2 dia mengetik sms, menulis status di facebook, dengan menyuruh ibunya untuk nulis bahkan untuk ngupil juga nyuruh ibunya, wah melas men.. So gek ndang mari Njik, koe wis ditunggu di Jogja, Sekaten dan kora2 menantimu..

# Yoga Muh
Inisial : Yoga Huoh

Inilah temanku berikutnya, Yoga, anak yang sering meneriakkan lolongan ‘huoh.. huoh’ ala serigala ini adalah teman seperjuanganku juga sewaktu awal2 kuliah. Yoga yang mempunyai moto ‘Do or Die’ ini telah berada pada level hidup ‘makmur’ terbukti dengan badannya yang semakin sangar dan besar, menerapkan porsi makan 5x sehari plus 1x di waktu dini hari.. Huoh..huohh. Status hidup Yoga saat ini yaitu sedang mengalami beberapa masalah dalam hidupnya, yang pertama dia mengalami sedikit amnesia. Kenapa? How? Kepriwek? Yoga sering lupa dengan namaku, dia kadang memanggil yohan, zoppy. Wah jan lha wong namaku Yoppi kok. Yang kedua, meskipun badannya kini sudah gempal dan pernah berjuluk Bang Tigor ini karena saking bertambah gemuk bodinya tidak seperti tahun2 sebelumnya yang cungkring, ternyata dia kini mengalami sindrom ‘ga doyan makan’. Meskipun sempat obesitas, kini berat badan Yoga turun 5 kg. Ada apa gerangan?? Ayo yog tingkatkan lagi porsi makanmu, nanti aku ajak makan di mie ayam silir lagi. Oke buat Zoga, semoga masalahmu bisa teratasi biar kamu ga demam lagi, flu, batuk2, bahkan mencret..

# Silvia Anggraini
Inisial : Sil

Ini dia korbannya, lho? Kok korban? Yap, temenku Sil anak rantau asal Riau ini sedang onfire nya, karena sedang heboh2nya masuk koran. Eits, bukan karena menjadi juara Indonesian Idol ato lomba masak antar RT, tapi karena ‘Tragedi Sekaten’, wuihh dari namanya kayaknya serem. Menurut sumber terpercaya yang kami terima, Sil pingsan gara2 ke Sekaten, masuk di rumah hantu.. Ralat2, sumbernya salah, bukan yg itu maksudnya yg ini, Sil pingsan gara2 terpental dari Kora2, salah satu permainan yang ada pada Sekaten. Eh salah lagi, wah sumber e payah, marai emosi. Yg benar, dia pingsan gara2 habis maen Kora2. Nah ini baru bener. Gara2 apa? Yah sepertinya perutnya terguncang hebat pada saat bermain Kora2 itu. Tapi untungnya dia tertolong, hahay lebay.. Namun kini dia telah berhasil mengatasi traumanya, dan cewek yang punya hobi balapan motor ini (bener ora Sil?) tengah mempersiapkan proses wisudanya pada akhir minggu depan. Setelah iu sepertinya Sil bakal meninggalkan Jogja yang indah ini untuk kembali beradu nasib di kampung halaman, Tanah Riau. Sil, jangan tinggalkan kami dulu.. Kenapa?? Karena Tornado, Roller Coaster dan Kora2 part 2 telah menantimu.. Ahahahay..

# Bagus Kurniawan
Inisial : Baus

Baus adalah temen seperjuangan ku juga sewaktu SMA dan kuliah ini, sama koplak dan konyolnya denganku. Tapi sepertinya tingkat kekoplakan Baus jauh lebih besar, terbukti dengan Baus yang berambisi untuk menjadi ketua PBB (Persatuan Bocah Begundal). Anak ini terobsesi sekali dengan Angel Diare, sinetron setengah jam yang tayang pada hari Senin-Jumat di radio. Sampai2 si Baus merasa adalah Satria, tokoh cowoknya. Lalu yang jadi pertanyaan, siapa Angelnya? Wah, jawab dewe yo Us..hehe. Namun untuk beberapa hari ini kita tidak bisa melihat senyuman maut si Baus, kenapa? Karena dia adalah tersangka utama. Kasus mutilasi? Bukan, dia jadi tersangka atas kasusnya Sil yang mengalami pingsan saat naik Kora2. Baus syok, syok hebat, ga bisa ngomong, ga bisa buang air besar gara2 kasus itu. Baus ngiming2i Sil supaya mau naik, tapi Sil maunya di bawah, Baus di atas, huss.. Ojo mikir yg nggak2. Maksudya menyuruh Sil Naik Kora2, malah ga kuat dan pingsan. Menurut sumber yg saya dapat, Baus bahkan sempat meneteskan airmata sesaat setelah Sil pingsan. Pasti Baus mbatin dalam hari, ‘Sil, kenapa kamu pingsan disini? Mbok di rumah aja’ What.. Wah Us, planingmu gagal menakut2i orang, malah kamu sendiri yg jadi takut dan syok. Tapi gapapa, menarik.. (Sil masuk, ‘Hoi menarik gundulmu. Hapus woi, eke malu’)

#Adi Prasetyo
Inisial : Adi

Adi anak Jakarte yang merantau ke Jogjakarte dan punye jempol gede ene, halah2, sori boi. Yap temen sekamarku ini, huss ojo mikir aneh2 lagi, aku normal, kalo Adi gatau normal apa ga, gyahaha.. Maksudnya temen 1 tenda pada masa makrab awal2 kuliah ini emang doyan dengan yang namanya makan. Jdi ga heran kalo tiap ketemu, status perutnya laper terus dan pengen makan. Gimana uang ga cepet habis lha buat makan mulu sih. Tapi yg lebih aneh lagi, meskipun tiap hitungan menit dia selalu makan namun badannya tetep saja kurus, ga gemuk2. Kenapa ya, wah2.. Oke, Adi yang berambisi membuat rambutnya menjadi gimbal tapi belom kesampean ini, kini sedang meratapi nasibnya yang tidak ketemu dengan jodoh untuk menyodok, haduh Adi saru. Bukan, maksudnya menyodok itu main biliar. Ya beberapa hari ini dia mengajakku dan teman2ku maen biliar namun belum dapat hari yang semua pada bisa. Giliran udah bisa, malah duitnya yang ga ada. Wah mending kamu beli meja biliar sendiri aja Di, biar bisa nyodok sepuasnya sampai jebol, mejanya maksudnya.. Yowes Di, aku tunggu sodokan barengnya, semoga kita cepat menemukan harinya. (Bayari yo Di :p)

Yups itu dia 5 orang temanku dengan keunikan sifat dan status mereka yang mengawali isi blogku pada awal episode belasan ini. Tuntas, belum, masih ada banyak temen2 yang nantinya bakal bermunculan lagi dan numpang tenar (??) di blog ku.. So Simak terus yak..

NB: Sori Sil aku tulis kisahmu itu, dilema juga mau nulis apa nggak, tapi gapapa kamu jadi dikenal orang kok. Hehe.. Biar sebagai pendongkrak blog ku juga agar dibaca orang, termasuk kamu, hehe.. Piss..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s