3..2..1.. Welcome 2010..

Lama tak bersua.. Apa kabarnya ni Coi? Boi? Aoi? Ha?? Aoi?? Ada yang kenal? Kayaknya Panji aja ni yang kenal, ihikihikihik.. Tawa Panji temen kuliahku yang sempet mencoba menjadi stuntman tapi gagal ini.

Oke, dah lama banget ak ga mencurahkan tulisan lagi di blog, ada apa ini? Apa kabar minggu-minggu ini? Tanya tanya dan tanya terus.. Iya, aku yang lagi pusing-pusingnya gara-gara menyelesaikan tugas akhir ini sampai menguras otak, pikiran, bahkan bak mandi pun ikut terkuras.. sampe ga bisa ngoceh di blog banyak2, terkurung dirumah, ga bisa kemana-mana.. Huahh.. Tapi paling tidak dengan episode ini bisa mengobati rindu Yoppi mania sekalian, prikitiuww.. Yups, dan begitulah kesibukan tentang skripsi dan tetek bengeknya, daoakan sobat pertengahan Januari nanti aku sukses pendadaran, aminn..

Dan kini beranjak ditahun 2010, ha?? 2010?? Aku garap skripsi mpe 2010, busett.. Ternyata lama juga ya.. Rasanya masi pengen 2009 aja, masi santai dan enjoy, sekarang uda penuh dengan tuntutan segala macam. Flash back ditahun 2009, akhirnya bisa lalui hari2 bersama keluarga, pacar , teman dan segala pengalaman2 baik.. Semoga tahun 2009 kemarin menjadi pembelajaran yang berarti, cermin sikap untuk lebih baik dan baik lagi tanpa melupakan kenangan dan cerita indah.
Wow, sumpah, kata-katanya keren banget, jadi penulis novel aja,, gundulmu..

Yoweslah, selamat memasuki tahun 2010, tahun macan, tahun nya para macan, belilah vcd trio macan untuk menyambutnya, halah dalah.. Itu ajalah sebagai pembuka di awal tahun 2010 ini, semoga apa yang dicita-citakan bisa kita capai di tahun ini, semoga penuh dengan rejeki dan anugrah ditahun ini, semoga Indonesia makin bisa memperbaiki diri, diberikan perlindungan dan dijauhkan dari segala mara bahaya dan bencana, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, penuh semangat, semangat dan semangat,, wah sedang menggebu2 berpidato ni.. Semoga segala tantangan dan hambatan bisa dilalui dengan yakin, sabar dan berusaha tentunya, semoga menjadi keluarga sakinah, lho, semoga.. walah2, semoga terus ya, cukup lah, sisanya diucapkan dalam hati saja.. Sekian khutbah dari saya, saya cukupkan sekian, wassalamualaikum..

Wah malah kayak khutbah jumat aja ni..

NB:
Asem tenan, baru diawal tahun ini, tapi apes dulu, baru aja aku dikerjain sama anak2 CH, pancen kurang ajar tenan. Aku telah memakan donat beberapa hari lalu yang ditawari mereka. Tergoda dengan rayuan kue tahun baru, jebul kue wes meh kadaluwarsa.. Setelah dimakan baru dikasi tau, untung efek e ga sampe masuk RS apalagi rumah sakit jiwa.. Semoga dosa mereka diampuni..hahaha..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s