AADC (ADA APA DENGAN CAEM)

Malam minggu kemarin seperti malam2 sebelumnya, aku keluar sama si Caem ni dengan sepeda onthel ku, ku kayuh mengelilingi Jogja sambil menyanyikan satu album lagu Didi Kempot sampai benar2 kempot pipiku.. Haha, ga seperti itu ding.. Malam itu aga berbeda, kita yg biasanya makan malam trus muter2 stadion di Kotabaru sebanyak 40 kali trus pulang, hehe ga separah itu juga kali.. Yah malam itu Caem mengajak ke toko amplas maksdnya ke Amplazz a.k.a Ambarukmo Plazza di malam minggu, ga biasanya banget..

Sebelumnya aku ga ada firasat buruk apa2.. Tapi dia bilang sebelum masuk Amplazz kalo mau ketemuan sama pacarnya.. Sebenarnya ini rahasia, kalo ternyata Caem punya pacar lagi.. Okelah kalo begitu, aku sebagai laki-laki dewasa harus siap dan bisa menyelesaikan semua ini.. Cieeh kaya reality show aja ni..

Lalu kami menaiki tangga maksudnya ‘numpak’ escalator menuju tempat pertemuan itu..
Inilah waktu yg mendebarkan..

Akhirnya orang yg dimaksud sudah terlihat.. Lalu Caem pun menunjukkan pacarnya kepadaku.. Ohh, okelah biasa aja, ga beda jauh sama aku, tapi entah kenapa cowok itu dikerumunin banyak bgt massa, dan.. dan.. lagi2 aku kecemplung got, maksudnya oh migot.. ternyata dia adalah Nicholas Saputra, sopir tetanggaku, maksudnya pemain film itu lho yg maen sama Dono Kasino Indro, eh AADC ding.. Lalu aku histeris, trus teriak2 ga jelas sama massa, “eh itu temen aku lho, itu sepupunya adiknya pakdenya tetanggaku lho”, lalu sifat banci ku keluar “wah lekong bau letong, eke banget tu..”.. haha, ngayal banget ni. Gak gtu kok, aku tetap kalem, tapi tetep foto2..haiah..

Tapi aku juga belum begitu sadar juga, sampai aku menoleh kesebelah samping Bang Nico, dan ternyata aku ketiban duren, maksudnyaaku melihat sesosok wanita anggun nan mempesona, dia adalah Dian Sastro, satu film juga sama Nico dan kebetulan mantan ku dulu (ssstt..). Lalu aku pingsan saking terpesonanya dan kaget.. dan aku dibangunkan oleh Mbak Dian trus Diantili alias dipukuli, haha.. Ngayal teruss..

Oke pada akhirnya, Caem menjelaskan padaku kalo itu cowoknya.. Dan keputusan itu sudah diambil, akhirnya kami tukaran, Caem berpasangan dengan Nico, lalu aku?? Dengan satpam, bukan, aku dengan Dian. Yeah akhirnya aku balikan sama Mbak Dian lalu kami ber4 pulang mengakhiri jumpa pers tentang konfirmasi kejelasan hubungan kami ber4 ini kepada wartawan.. please deeh.. Nggaklah..

Cukup2.. Kejadian sebenaranya gini, ternyata oknum DS dan NS ini sedang menghadiri promosi produk handphone, jadi sangat rame, banyak bau ketek karena orang2 pada mengengkat tangannya buat memotret. So aku n Caem juga melihatnya dari dekat.. gada persiapan c, jadi Cuma bisa poto2 pake hape beresolusi VGA dengan kondisi yg sering hang dan keypad ga enak. Tapi paling tidak aku seneng bgt bisa ketemu sama mantanku itu (mantan juragan) dan tentunya Caem juga seneng ketemu sama kembaranku itu..hehe.. Kapan ya bisa ketemu lagi??

Oke deh akhirnya kami pulang dengan wajah seperti orang gila, senyum2 sendiri, haha.. Dan kami berdua kompak menyanyikan lagu Project Pop, Pacarku Superstar.. Andai Dian Sastro pacarku..La.. laa..lalaa..

Buat para penggemar mereka, semoga bisa ketemu juga ya di laen waktu, karena aku juga ga menyangka bisa ketemu sama superstar itu..

NB: Mbak Dian Sastro.. Jangan lupakan aku ya..
(“Hoek cuhh”, jawab Mbak Dian) Wakakaka..

Iklan

3 thoughts on “AADC (ADA APA DENGAN CAEM)

  1. wokwokwooow.. wah aya2 wae koe hel.. kalo itu benar2 kamu, aku mesti wis pingsan, soyo parah aku malah le semaput..haha..berarti koe nganggo topeng ki hel..halah dalah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s