ANAK KECIL ITU SEPERTI MONSTER BERNYAWA 13

“Dia Bukan Monster, Dia juga bukan Superman !! Huoohh..Huoohh..” Teriak seorang anak ketika melihat anak kecil itu. Tapi dilihat dari bahasanya (Huoh..) sepertinya aku kenal siapa yg berteriak itu, yaps.. Dia adalah Yoga, salah satu teman kuliahku yg kini sedang mengidap penyakit obesitas ini, maksudnya tdk sekurus jaman dulu..hehe.. Tunggu2, kok malah menceritakan Yoga ya? Oke2 cerita tentang Yoga dan kehidupannya akan kita bahas lain waktu, sekarang tentang cerita lain.. (Yoga tampak kecewa)..

Kembali ke anak kecil itu lagi..

Ya.. aku sering melihatnya, dia melintas terus dipikiranku..bukan2, maksutnya anak kecil itu sering aku lihat.. Tapi siapa dia?? Sampai sekarang 100 ilmuwan belum ada yg bisa menjawabnya.. hayahh.. Dia sering terlihat di daerah kampung Tambak Bayan.. deket kampusku dan juga kebetulan deket kos Dian Sastro ku, maksudnya ‘Caem’ (Siapa Caem? liat episode sebelumnya) Prikitiuww..

Anak itu normal, ya tentu saja, tapi ada yg aneh dan membuat aku penasaran dg dia.. Anak itu mempunyai ciri2 bertinggi badan seukuran anak2 kelas 3 SD, kira2 setinggi lututku, wah kependekan.. tapi ajaibnya dia mempunyai kemampuan yg hebat dan tak kalah hebatny dengan Yoga tadi.. Paling tidak anak kecil itu bisa berteriak Huoohh.. Huohh.. (Yoga semangat lagi)

Kejadian 1:
Kala itu saat aku masih muda (sekarang juga masi muda), ada event internasional di kampus “Reuni Alumni”, dan aku menjabat sebagai Direktur Penataan (bahasa kuli nya “Perkap”).. Aku melihat anak itu, bersepeda dg teman2 sebayanya.. tapi aku lihat lebih dekat lagi ada yg beda dg dia, dia mengeluarkan hawa2 hitam, ada roh hitam di belakangnya.. Eh bukan2, maksudnya, dia bersepeda dg sepeda yg extrim, berbeda dg anak yg lain. Dan tak lihat2 lagi, anak itu malah membuat emosi, dia tidak polos kalo dilihat dari wajahny, tampakmbladus’ alias wajah2 kakehan dolan kesengat matahari, lalu dia berteriak kencang sekali memanggil teman2nya, sampai ototnya kelihatan mau keluar dari lehernya. Tiba2 dia bersepeda ‘pecicilan’ sampai2 terjatuh dengan posisi yg mengerikan.. Aku bergumam dalam hati, “mampus koe, sukurin, bawa sepeda pecicilan” bukan2, maksudnya “Oemji, anak itu tidak akan selamat”..Aku iba, aku mencoba menyelamatkan, tapi belum selese aku membaca niatku, anak itu berdiri lagi dan sepedaan pecicilan lagi, meskipun sempat menangis meronta2. Aku sebelumnya berpikir dia bakal patah tangan karena jatuhnya cukup parah.. wuiih seremm.. Lalu anak itu menghilang, maksudnya pergi dengan teman2nya bersepedaan lagi, entah kemana..

Kejadian 2:
Beberapa waktu setelah itu, aku ngbobrol2 sama Caem (buat Caem, dari kmrn namamu dah tak panggil caem jangan lupa ongkos pemasangan iklan lho, hehe).. Dia menceritakan kejadian hebat waktu itu, dan lagi2 anak kecil itu lagi yg jadi aktornya.. Kira2 begini kata Caem, “Ada bom meledak di kampungku, seorang anak kecil jadi korban”. Tapi setelah aku cerna baik2 ternyata maksudnya begini: sewaktu musim2nya petasan kemarin, anak kecil itu bermain petasan, dia harus pulang dengan meregang nyawa, eh maksute dg kurang beruntung. Yap, seperti biasa dia bermain dg anak2 sebayanya, tapi entah kenapa setelah itu dia menangis sambil berjalan pulang.

Anak kecil : “Howaaa howaaa..”

Caem : “Kenapa kamu adek kecil yg ‘mbladus’ kok nangis?”
Anak kecil : (sambil memegang pantatny, anak itu berkata) “Pantatku hancur berantakan, Celanaku sobek2.. Howaaa.. Howaaa.. Temenku masukin mercon dicelanaku.. Howaaa..”
Caem : (merasa kasihan namun menahan ketawa, trus masuk kekos dan akhirnya ketawa) “Huakakakakak..!!”

Aku jdi berpikir, wah mngkin anak itu dicoba dilenyapkan oleh teman2nya karena saking gantengnya anak kecil itu (bahasa jawana saking ndablek nya anak kecil itu).. Tapi esok harinya anak kecil iu sudah bermain2 lagi, seperti tidak ada kejadian apa2.. Aku jadi mikir, jangan2 dia adalah duplikat masa kecil Superman..Ampuh tenan..

Kejadian 3:
Lagi2 aku melihatnya baru2 ni, dan tentunya dg kejadian koplak lainnya. Saat aku bermain dirumah Caem, anak kecil itu melintas lagi, maklum rumahnya deket situ. Kala itu temen kos Caem sdang memarkir motor diluar dan masi dalam keadaan hidup karena sedang ditinggal masuk bentar untuk ambl barang. Tiba2, sesaat anak itu lewat dan.. Terdengar.. Bruuummm.. Motor itu bersuara keras sekali seperti ada yg menge-gas.. Aku parno sendiri, aku mikir itu maling motor yg sedang beroperasi.. Lalu aku bergegas keluar.. Aku terkejut, motor itu terjatuh dan lagi2 anak kecil itu.. ia menjatuhan motor. Lalu mbak2 yg punya motor keluar.
Mbak2 yg punya motor : “Woi kamu apakan motor saya?”
Anak kecil : (dengan memakai celana saja, tanpa baju dia bilang) “Gatau aku cuma lewat kok trus jatuh sndiri”

Aku tercengang..Busett, dan berpikir anak kecil itu monster yg memiliki tenaga dalam, cuma melintas aja bias membuat motor jatuh.. Tpi dugaan sementara anak itu menyenggol gas motor trus motor jalan karena kebetulan persnelingnya masih masuk. Tapi aku aga bingung dia di posisi kiri motor.. kok tangannya bsa ngegas ya? wah bingung aku.. Pembaca juga bingung.. Orlando Bloom jg bingng.. (Orlando Bloom??)

Sepertinya masih banyak kejadian koplak dengan anak itu, tapi aku hanya bisa menyaksikan 3 kejadian itu. Dan hati2 jika berada dekat anak itu,bisa2 kamu jadi korban.. Haha.. Tapi meskipun dia seperti mempunyai tenaga monster, ndablek dan bisa aku bilang memiliki 13 nyawa soale kena musibah tapi ga kapok2, hitung aja sekarang nyawanya tinggal 10.. tapi juga ada sisi positif dari anak kecil itu, liat saja dia sangat ramah dengan adik perempuannya, mereka mencari ikan disungai bersama2, menmbantu ayahny benerin genteng bersama, bahkan mnghancurkan dunia bersama2, eh bukan.. Paling tidak dia menjadi contoh buat adiknya, tapi jangan yg hancur2.. dan semoga adiknya kemampuan tenaga monsternya tidak seburuk kakaknya.. wuakakaka

Yak itu tadi cerita tentang kekonyolan anak kecil yg sering aku temui di daerah Tambak Bayan.. Tapi sampai sekarang aku blm tau siapa dia?siapa namanya? Berasal dari mana? Yah semua masih menjadi misteri..
Sekian..

NB: Kini aku menduga anak itu alien.. Huakakak..

Iklan

5 thoughts on “ANAK KECIL ITU SEPERTI MONSTER BERNYAWA 13

  1. Anak kecil yang aneh,.kereen kuwi,.nek gede iso dadi cenayang lho,.Dr critamu ttg anak kecil di atasaku jadi ingat sama masa kecil temen kita yang lahir di fak-fak(bukan fuck-fuck),.Kira2 kecilnya kayak gitu,.gedenya malah jadi lampu taman,.kekekekekeke.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s