P R O L O G

Yeah..Waslaap..Yabaa daba dabadooo..

Inilah awal dari segalanya.. Wow kata2 nya terlalu awal (lho)..
Inilah sebuah kisah sebuah cerita.. malah kaya’ judul album band..
Sebuah kata sebuah cerita.. Hmm, ya lumayanlah..haha.. tapi emang rada aneh..
Ya pokok e begitu,susah untuk memulainya..Inilah permulaan cerita.. Jiah kaya’ mau buat novel wae..

dari tadi kalo mikir gini terus malah ga bakalan kelar.

Oke, rasa2nya aku ga perlu mengenalin diri, karna semua orang pasti tau siapa aku… haha.. (cuihh gaya tenan).. Tapi ga ada salahnya saya berkenalan diri, yaa panggil aja Yoppi.. itu namaku.. Horeee..Yeee..Plokk..plok..plok.. (Penulis e kelamaan bercerita, di taboki tuh)

Yah ikuti sajalah biar tau lebih lengkap.. Anda bisa mendapatkan informasi terbaru tentang diri gue dengan ketik REG spasi GEN spasi DENG alias Gendeng , halah2.. maksud e tentang profil saya lebih dalam, info kuliner, selebritis, kriminal, tips, sport.. Busyett wis koyo Acara berita TV wae..haha..

Yasudah..yasudah..dikita aja ya (gundulmu!!).. Oke akhirnya dengan pidato saya yang singkat ini, maka saya resmikan jalan tol, eh maksude blog ini telah dibuka.. Saya potong pita.. Kress.. Plokk..Plok..Plokk.. (kalo kali ini benar2 tepuk tangan,hehe.. tepuk tangan melihat aku di taboki..haha)

Sekian..

Iklan

2 thoughts on “P R O L O G

  1. aku komen? lha komen opo?? mesti komen yo??walah, yowes lah, tak komen kie..Lanjutkan, klu memang baik semuga isinya juga bagus, jangan bwt ghaya2an wae, n blog nyang baik mestinya punya tema,,wis tho.. sekian dan trima kasih..janji mesti ditepati, ndi duit'e? aku wis komen kie..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s